Berita Kota

Puncak HUT Ke-10, Gerindra Bontang Bagikan Sembako Gratis

Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris, memberikan potongan tumpeng kepada masyarakat (Foto: Aris)

Bontang. Setelah menggelar donor darah serta revolusi putih dengan membagikan susu sehat kepada masyarakat, yang dipusatkan di Lapangan Bessai Berinta. Malam puncak hari jadi ke-10 Partai Gerindra dirayakan dengan membagikan bingkisan paket sembako gratis, bagi masyarakat kurang mampu. Bertempat di Sekretariat DPC Gerindra, Selasa (6/2) malam.

Meski berlangsung sederhana, namun kebersamaan serta makna hari jadi partai berlambang kepala burung garuda ini, sangat dirasakan para kader serta undangan yang hadir.

Baca Juga: 10 Tahun Gerindra, Gelar Donor Darah dan Revolusi Putih

Sesuai tema HUT kali ini, Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris, berpesan agar seluruh pengurus partai agar dapat bekerja lebih rapi dan terstruktur, serta menjalin harmonisasi dan hubungan baik dengan partai politik lainnya. Guna kemajuan demokrasi dan kondusifitas daerah, terutama saat menghadapi Pilkada serentak pada tahun ini.

“Hal ini sesuai arahan pak Prabowo Subianto, agar seluruh pengurus partai dapat menjaga kondusifitas kota yang didiami, demi terselenggaranya Pilkada yang aman dan lancar,” ujar Agus Haris dalam sambutannya.

Selain itu, pengurus serta kader Gerindra kata Agus Haris, juga diminta untuk terus menyatukan hati, gerakan, dan pikiran, dengan terjun langsung menyapa serta santun ke masyarakat.

“Harapannya, semoga keberadan Gerindra di Bontang kedepannya bisa lebih diterima masyarakat,” tandasnya.(*)

 

Laporan: Rahma | Aris

  • 20
    Shares
Click to comment
To Top