Hukum

Puncak HUT Bhayangkara ke-69, Polisi Lebih Mengayomi Masyarakat

Bontang. Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-69 berlangsung khidmat dilapangan Mapolres Bontang, Rabu (1/7/2015). Dalam amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang dibacakan Walikota Bontang Adi Darma, selaku Inspektur Upacara.

Tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dapat lebih mengayomi dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. Sehingga mampu menjadikan Polri lebih terampil dan matang dalam mengemban tugas kedepannya.

“Polri kedepan hendaknya dapat lebih mengayomi dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. Tugas yang semakin berat dan kompleks, diharapkan dapat menjadikan Polri lebih terampil dan matang dalam melaksanakan tugas,” papar Adi Darma.

Dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat, ditengah tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kinerja kepolisian, Polri juga dituntut memiliki kesanggupan dan kesungguhan dalam meningkatkan kinerjanya.

“ semakin tingginya harapan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian, hendaknya juga dapat dibarengi dengan kesungguhan dan kesanggupan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Sehingga pelayanan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, dapat terus ditingkatkan,” tambahnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-69 kali ini, Polres Bontang turut menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, lomba kebersihan, dan anjangsana ke panti asuhan, warakawuri, serta pesantren dikota Bontang.

 

Laporan : Sary Attaya & Ariston

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top