Corporate

Puluhan Anak Bontang Terima Bantuan Pendidikan dari PT KNI

Manajemen KNI Rheza Zacharias bersama penerima bantuan dari KNI (foto: Faisal)

Bontang. Bentuk apresiasi bagi anak didik yang tergabung dalam program beasiswa akselerasi pintar, PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) dikoordinir lembaga kemanusiaan nasional PKPU, memberi bantuan peralatan sekolah seperti tas, buku, alat tulis sekolah, serta santunan biaya pendidikan kepada 51 anak didik di Kota Bontang.

Bantuan ini merupakan salah satu program CSR PT KNI dalam upaya memberi kemudahan akses pendidikan bagi anak didik, khususnya anak dari keluarga kurang mampu.

“Program beasiswa akselarasi pintar ini merupakan perwujudan perusahaan dalam mendukung dan sukseskan program pemerintah, yakni smart city. Dari program ini KNI berupaya menyediakan sarana untuk mengakselerasi kualitas dan mutu pendidikan,” papar perwakilan manajemen KNI Rheza Zacharias.

Pun, kegiatan ini kata Rheza, akan terus berlanjut untuk tahun kedepannya dalam mensukseskan pendidikan dan mendukung visi misi pemerintah Kota Bontang menjadi smart city di Kalimantan Timur.

“KNI berkomitmen untuk terus meningkatkan pembinaan anak didik di Bontang, melalui beasiswa yang akan terus berkelanjutan kedepannya ,” tambahnya. (*)

 

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top