Berita Kota

PT KNI Bersama ORIKA Bagikan 225 Paket Sembako Murah

Bontang. Pada momen Ramadan 1440 hijriah kali ini,PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) bersama Organisasi Istri Karyawan dan Karyawati (ORIKA) PT KNI menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Paket Murah Ramadhan 2019, bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Guntung pada Sabtu (18/5/2019).

Ketua ORIKA PT KNI, Herlina Sigit mengatakan dalam kegiatan bakti sosial kali ini PT KNI bekerja sama dengan ORIKA menjual sebanyak 225 paket sembako murah kepada warga Guntung.

“Dalam 1 paket sembako murah seharga Rp.70.000 ini, warga sudah bisa membawa pulang berbagai kebutuhan pokok yang harganya jauh lebih murah dari harga biasanya yang di jual dipasaran,” jelasnya.

Mewakili Manajemen PT KNI, Bakat Subroto Hadi selaku Production Line Manager PT KNI mangatakan bahwa kegiatan yang di gelar ini sebagai bentuk program CSR PT KNI yang sudah rutin di gelar setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk mengakomodasi warga sekitar perusahaan mendapatkan bahan pokok murah.

“Harapannya kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di tahun yang akan datang, guna meringankan beban ekonomi warga di wilayah guntung dan kota bontang pada umumnya,” ungkapanya.

Sementara itu Lurah Guntung Ida Idris, mewakili Pemerintah Kota Bontang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas komitmen PT KNI yang memiliki kepedulian tinggi dan memperhatikan kesejahteraan masyarakat di area buferzone perusahaan, khususnya masyarakat Guntung.

“Kami berharap kegiatan serupa dapat terus terwujud agar dapat meringankan beban ekonomi warga terutama di bulan ramadan ini,” harapnya.

Laporan: Aris

Click to comment
To Top