Corporate

PT KMI Khitan Gratis 100 Anak Kurang Mampu

Manajemen PT KMI dan perwakilan Pemerintah Kota Bontang berfoto bersama peserta khitan gratis (Foto: Aris)
Manajemen PT KMI dan perwakilan Pemerintah Kota Bontang berfoto bersama peserta khitan gratis (Foto: Aris)

Bontang. Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Kaltim Methanol Industri (KMI) kembali menunjukkan kepedulian bagi kesehatan masyarakat di sekitar perusahaan. Dengan bakti sosial khitanan massal di Rumah Sakit Pupuk Kaltim, bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Bontang. Rabu, 9 Mei 2018.

Dijelaskan HR Manager KMI Imaduddin Arif, kegiatan ini menjadi agenda rutin perusahaan setiap tahunnya, yang kali ini diikuti 100 anak dari wilayah Guntung, Loktuan, Sidrap, dan Gunung Elai.

“Selain meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga untuk membantu biaya khitan bagi anak kurang mampu. Agar hubungan sosial perusahaan dengan masyarakat terus terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Kegiatan sosial ini mendapat respon positif Pemerintah Kota Bontang, melalui Camat Bontang Utara Zemmy Hasz, yang hadir membuka bakti sosial tersebut.

Dikatakan Zemmy, Pemerintah terus mendukung kegiatan seperti ini dan berharap dapat terus terlaksana secara berkesinambungan.

“Dan melalui program CSR lainnya, kami juga berharap PT KMI terus memberikan manfaat bagi masyarakat Bontang,” ujarnya.

Bakti sosial khitanan massal bersama PT KMI, terus menambah kuota peserta setiap tahunnya, dengan harapan cakupan kegiatan dapat semakin luas dan merata. Selain khitan gratis, 100 anak juga mendapatkan bingkisan dan uang pembinaan dari PT KMI.(*)

*Khitan Gratis 100 anak kurang mampu melalui CSR PT KMI di Rumah Sakit Pupuk Kaltim (Foto: Aris)

Laporan: Yuli | Aris

Click to comment
To Top