Hukum

Polres Bontang Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pasar

Pengecekan kesehatan gratis oleh tim dokter Polres Bontang (Foto: Nasrul)
Pengecekan kesehatan gratis oleh tim dokter Polres Bontang (Foto: Nasrul)

Bontang. Hari kedua menjabat Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti turun ke lapangan sekaligus memantau personelnya dalam agenda pengecekan kesehatan gratis bagi warga Bontang di Pasar Rawa Indah. Kamis (5/4) pagi.

Cek kesehatan gratis diprioritaskan bagi warga kurang mampu, meliputi pengecekan tensi darah, cek kolestrol, dan pemberian obat bagi warga yang memiliki penyakit.

Kapolres pun mengatakan kegiatan seperti ini wujud kepedulian Polres Bontang terhadap kesehatan masyarakat, agar tetap produktif dalam beraktifitas.

“Kami berharap masyarakat Bontang senantiasa diberikan kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, produktifitas bisa terus ditingkatkan dalam setiap aktifitas yang dilakukan,” ungkapnya.

Cek kesehatan gratis di halaman Pasar Rawa Indah ini pun disambut antusias warga, yang sejak pagi tampak antre di pos petugas kesehatan Polres Bontang. Bahkan dalam waktu singkat, sekitar 50 warga terdaftar untuk memeriksakan kesehatannya.

Baca Juga: Baru Menjabat, Kapolres Bontang Fokus Pengamanan Pilkada

Selain giat cek kesehatan gratis, dalam kesempatan itu Kapolres Bontang sekaligus melakukan pemantauan ketersediaan dan harga bahan pokok di pasar Rawa Indah yang menurutnya masih terbilang aman.(*)

 

Laporan: Yuli | Nasrul

Click to comment
To Top