Pilkada

PLN Upayakan Tak Ada Pemadaman Saat Pencoblosan

Poniman (kiri) dampingi langsung tim PLN lakukan pengecekan instalasi listrik di KPU Bontang (Foto: Faisal)
Poniman (kiri) dampingi langsung tim PLN lakukan pengecekan instalasi listrik di KPU Bontang (Foto: Faisal)

Bontang. Guna menjaga keamanan instalasi dan mengantisipasi pemadaman listrik saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 27 Juni mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang bersama PLN area Bontang menggelar rapat koordinasi dan pengecekan instalasi listrik, di kantor KPU Bontang. Jumat, 22 Juni 2018.

Menurut Komisioner KPU Bontang Iffa Rosita, koordinasi dan pengecekan instalasi listrik dipandang perlu, selain adanya proses pemungutan suara di masing-masing TPS, juga akan ada pleno hasil pemilihan tingkat Kecamatan.

“Serta yang lebih penting, proses scan C1 hasil pemilihan Gubernur yang akan di upload ke pusat. Maka dari itu kami harap kerjasama PLN untuk mensukseskan Pilgub Kaltim di Bontang,” ujarnya.

Sementara Manager PLN Area Bontang Poniman mengatakan, pihaknya akan berupaya agar tidak ada pemadaman listrik saat pelaksanaan Pilgub Kaltim paa 27 mendatang. Sekaligus meminta KPU agar memberikan jadwal serta letak lokasi seluruh rangkaian proses Pilgub di Kota Bontang.

“Seluruhnya akan kami lakukan pengecekan, untuk memastikan jaringan aman tanpa gangguan selama pemungutan dan penghitungan suara berlangsung,” paparnya. (*)

 

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.