Corporate

PKT Hibahkan Hand Traktor dan Komputer Bagi Mitra Binaan

Bontang. Kepedulian pada masyarakat kembali ditunjukkan PT Pupuk Kaltim melaluiDepartemen Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Kali ini, PT Pupuk Kaltim berikan bantuan hibah hand traktor bagi mitra binaan kelompok tani Teratai Muara Badak Kutai Kartanegara , serta satu set komputer bagi usaha percetakan ‘Catur Yulianto’ di yang berlokasi dijalan Patimura Kelurahan Api-api Bontang Utara.

Melalui bantuan ini, Manager PKBL PT Pupuk Kaltim, Adi Data Arief, berharap dapat membantu mitra binaan dalam mengembangkan usahakedepannya. Sehingga dapat lebih menopang perekonomian masyarakat yang selama ini menjadi mitra binaan.

“kami harapkan melalui bantuan ini dpaat menjadi motivasi mitra binaan untuk lebih mengembangkan usaha kedepannya. Sehingga dapat lebih meningkatkan perekonomian keluarga.” Paparnya.

Atas bantuan ini, salah satu mitra binaan PKT dari Kelompok Tani Teratai Muara Badak mengungkapkan akan memaksimalkan bantuan yang diberikan perusahaan PT Pupuk kaltim. Dengan hibah hand traktor tani ini, kelompok tani binaan dapat lebih mengembangkan hasil pertanian yang tengah digarap.

“saya ucapkan terima kasih atas bantuan PKT kali ini. Selama ini kami sudah dibina, dan sekarang mendapatkan hibah. Hal ini jelas sangat membantu dalam pengembangan produksi pertanian yang kami garap.” Paparnya.

 

 

Laporan : Mansur

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top