Berita Kota

PKT Bagikan Makanan Sehat Untuk 7000 Anak

Bontang. Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan, PT Pupuk Kaltim melalui Departemen Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) membagikan makanan sehat untuk 7000 anak Tk dan PAUD se Kota Bontang pada Jumat pagi (12/2/2016) di Stadion Mulawarman Bontang.

Adi Datta Arief Manager PKBL Pupuk Kaltim menjelaskan pemberian makanan sehat yang bekerjasama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpaudi Kota Bontang ini merupakan bentuk perhatian PT Pupuk Kaltim di bidang kesehatan, selain itu pemberian makanan sehat , moment ini diharapkan mampu memberi pemahaman kepada orangtua tentang betapa pentingnya pemberian makanan sehat dan bernutrisi bagi sang buah hati.

“Kami berharap dengan adanya pemberian makanan sehat bagi anak-anak TK dan PAUD Sekota Bontang ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan yang juga berdampak pada perkembangan anak, mengingat anak adalah aset berharga Negara sebagai generasi penerus bangsa,” harap Manager PKBL PKT.

Pemberian makanan sehat terdiri dari susu, biskuit dan beberapa makanan sehat lainnya yang akan diberikan kepada 7000 anak dari 138 lembaga TK dan PAUD di Kota Bontang yang berlangsung di Stadion Mulawarman. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti senam cuci tangan sehat serta demo dan penyuluhan pemadam kebakaran.

Laporan : Yuli & Nasrul

Editor : Kartika Anwar

Click to comment
To Top
No announcement available or all announcement expired.