Berita Kota

Peringati HUT RI ke-74, Yabis Gelar Upacara Bendera

yabis gelar upacara bendera peringati HUT RI ke-74 (FOTO: DOC YABIS)

Bontang. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Yayasan Yabis menggelar Upacara Bendera 17 Agustus di halaman Aula Yabis.

Upacara yang berjalan hikmat tersebut diikuti seluruh siswa mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA serta seluruh guru dan karyawan yayasan.

Langkah tegas pasukan pengibar bendera memasuki halaman upacara, sang Saka Merah Putih pun dapat dikibarkan secara sempurna dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan mengheningkan cipta.

JULIANSYAH SELAKU PEMBINA UPACARA SAAT MEMBACAKAN AMANATNYA (FOTO: DOC YABIS)

Juliansyah selaku Pengurus Yayasan yang bertindak sebagai Pembina Upacara mengamanatkan kepada seluruh peserta upacara, agar senantiasa menghormati dan manghargai jasa para pahlawan, dengan meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme cinta tanah air.

“Melalui tema hari kemerdekan RI tahun ini yakni SDM Unggul Negara Maju, diharapkan para generasi muda dapat mengisi kemerdekaan dengan belajar lebih giat menoreh prestasi setinggi- tingginya,” ungkapnya.

PEMBERIAN KEPADA GURU DAN SISWA BERPRESTASI (FOTO: DOC YABIS)

Dalam kesempatan tersebut, juga di rangkai dengan pemberian penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi. Baik di tingkat kota maupun provinsi.

Laporan: Tim Liputan PKTV

Click to comment
To Top