Berita Kota

Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar JPP Pupuk Kaltim Gelar Family Gathering

jalan santai menjadi ajang pembuka family ghatering JPP Pupuk kaltim (foto: faisal/pktv)

Bontang. Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan yang lebih erat antar sesama karyawan dan keluarga besar Jasa Pelayanan Pabrik (JPP) PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), pada Minggu (9/2/2020) bertempat di Danau Permai PC 6 Pupuk Kaltim digelar Family Gathering yang di isi dengan kegiatan jalan santai dan berbagai perlombaan.

GM Jasa Pelayanan Pabrik Wahyuda Jaya Prakasa, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan rasa kekeluargaan juga merupakan ungkapan rasa syukur atas pendapatan yang melebihi target yang telah ditentukan.

“Pada tahun 2019 JPP berhasil meraih keuntungan sebesar 130,08% , dan keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras serta usaha–usaha dari teman-teman di JPP,” jelasnya.

sementara itu Fritz Ryandi Siagian selaku Ketua Panitia Kegiatan menjelaskan, dalam kegiatan tersebut ada beberapa departemen yang dilibatkan, diantaranya seperti bisnis dan administrasi, manufacturing logam, serta teknik dan kontrol kualitas.

“Seluruh departemen turut meramaikan kegiatan dengan mengikuti berbagai lomba, seperti lomba yel–yel, lomba estafet pimpong memakai pipa, lomba estafet sarung, serta lomba mewarnai bagi anak–anak karyawan,” ungkapnya.

Selain lomba-lomba yang ada, para peserta Family Gathering yang beruntung bisa membawa berbagai macam hadiah dari doorprize dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda.

Laporan: Faisal

 

 

Click to comment
To Top