Direktur CV Duta Sentosa Herman Suhardi, selaku kepala rombongan distributor dan rekanan dari NTT (Foto: Mansur)
Corporate

Pererat Kerjasama, PKT Terima Kunjungan Distributor dan Rekanan

Bontang. Dalam upaya menjaga hubungan baik demi keberlangsungan perusahaan dan kerjasama, Distributor dan rekanan Pupuk Kaltim dari CV Duta Sentosa provinsi Nusa Tenggara Timur sambangi kantor pusat PKT, Rabu 8 November 2017.

Kunjungan guna membina komunikasi yang intensif ini, mengingat peran mitra kerja atau rekanan merupakan unsur penting proses penjualan dan distribusi pupuk sampai ke tangan petani. Dimana hal tersebut merupakan salah satu kewajiban yang harus dijalankan PT Pupuk Kaltim.

Sehingga dari kegiatan ini, diharap dapat membangun hubungan atau komunikasi yang baik dengan rekanan atau mitra kerja, untuk mencapai tujuan dan target penjualan perusahaan. Sekaligus mengembangkan pasar menjadi lebih baik dan terarah, serta jaringan yang telah terbentuk dapat lebih berkembang.

“Kami berharap hubungan kerjasama yang telah terjalin dapat semakin erat, dan distributor kami harap turut berperan dalam memasarkan produk subsidi pupuk kaltim di wilayah kerja masing-masing,” ungkap General Manager Umum PKT Nursahid.

Menurutnya, guna memenuhi penugasan pemerintah mengenai pemenuhan suplai pupuk urea, pupuk kaltim sejauh ini memprioritaskan kebutuhan dalam negeri sesuai alokasi yang diberikan pemerintah, dengan menyiapkan stok yang cukup untuk kebutuhan di masing-masing wilayah pemasaran.

“Hal ini dilakukan pupuk kaltim guna mengantisipasi kelangkaan di seluruh daerah yang menjadi tanggungjawab perusahaan,” tambahnya.

Sementara Direktur CV Duta Sentosa Herman Suhardi, pada kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Pupuk Kaltim, dan berharap dari kunjungan ini dapat lebih menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara pihaknya dengan Pupuk Kaltim.

“Sebab kami bangga bisa menjadi bagian dari Pupuk Kaltim, dan siap untuk memajukan dan mempromosikan produk pupuk kaltim di wilayah timur Indonesia,” ujar Herman.

Tak ketinggalan, dalam kegiatan tersebut turut dipaparkan sejumlah produk unggulan Pupuk Kaltim, selain juga memperkenalkan kemasan baru pupuk serta berbagai fasilitas penunjang untuk memperlancar dan meningkatkan target penjualan.(*)

 

Laporan: Ervi | Mansur

  • 15
    Shares