Berita Kota

Perampok Mobil Sekap Dan Aniaya Korban

Suasana di rumah korban perampokan di komplek BTN PKT (foto: rudy/pktv)

Bontang. Kejadian naas menimpa seorang warga komplek perumahan BTN PKT. Dirinya disekap serta dianiaya oleh orang yang merampok rumahnya dan membawa kabur mobil avanza miliknya.

Bella yang merupakan staf kompartemen sekper Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) dengan alamat Jalan Enggang Nomer 10 Blok F3 BTN PKT, pada Senin (8/7/2019) pagi mengalami nasib sial, rumahnya disatroni oleh perampok dan mobil avanza miliknya dibawa kabur oleh perampok tersebut.

Gatot yang merupakan saksi dan tetangga korban ketika diwawancara terkait kejadian tersebut mengatakan bahwa seperti pagi biasanya dia menyapu di depan rumah pada pukul 06.00 WITA, tidak ada yang aneh pagi itu hanya lampu rumah korban tampak sudah mati.

Tetapi sekitar jam 06.30 WITA terdengar tetangganya berteriak maling yang membuat dirinya keluar rumah dan melihat korban yang sudah memakai pakaian kerja berteriak meminta pertolongan.

Ketika ditanyai oleh gatot, korban mengatakan sempat disekap oleh pelaku dan mukanya ada bekas luka seperti dipukul oleh seseorang. Diceritakan Gatot bahwa dalam keadaan panik, Bella meminjam HP untuk menghubungi istrinya yang saat ini sedang berada di Samarinda.

“Saya pas keluar rumah posisi mobil sudah mundur dari garasi dan langsung melaju ke arah bawah, saya liat pak Bella dengan bekas merah di sekitar tangannya serperti bekas ikatan keluar rumah dan meminta saya untuk menghubungi istrinya,” ungkapnya.

Gatot menambahkan informasi yang dia dengar bahwa pelaku berjumlah 1 orang memakai masker dan meninggalkan jaket yang dikenakannya serta senjata tajam berupa badik di rumah korban.

Laporan: Rudy

Click to comment
To Top