Corporate

Pentas Seni Meriahkan Puncak Peringatan HUT ke-19 KKPKT

Pemotongan Kue HUT ke-19 KKPKT oleh Direksi Pupuk Kaltim dan pengurus KKPKT (Foto: Humas PKT)
Pemotongan Kue HUT ke-19 KKPKT oleh Direksi Pupuk Kaltim dan pengurus KKPKT (Foto: Humas PKT)

Bontang. Dengan tema “Meningkatkan Kebersamaan dan Solidaritas Seluruh Karyawan serta Manajemen Pupuk Kaltim untuk Mencapai Kinerja yang Unggul”, HUT ke-19 Korps Karyawan Pupuk Kaltim (KKPKT) digelar dengan berbagai kegiatan dan lomba. Diikuti karyawan Pupuk Kaltim maupun perbantuan.

Lomba tersebut diantaranya, lomba PES, turnamen badminton, lomba panahan, dan lomba tenis meja. Ditambah lomba gaple (domino), mancing happy, lomba video kreatif, serta pameran foto dan lukisan yang diikuti karyawan maupun para pensiunan perusahaan.

Dari serangkaian lomba yang digelar, puncak acara ditutup dengan semarak malam pentas seni di GOR Pupuk Kaltim. Jumat Malam 14 September 2018.

Dihadiri Direktur SDM dan Umum Meizar Effendi, Direktur Teknik Dan Pengembangan Satriyo Nugroho, Direktur Komersil Gatoet Gembiro Noegroho, serta seluruh jajaran manajemen dan pengurus KKPKT beserta keluarga.

Ketua Panitia Miswan menjelaskan, rangkaian acara sudah dilaksanakan dan berlangsung sejak 12 Agustus 2018 lalu, dengan malam puncak dimeriahkan pentas seni musik diikuti 9 tim antar kompartemen.

“Seluruh kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara sesama karyawan dan manajemen Pupuk Kaltim, sehingga diharapkan dapat terjalin kebersamaan, solidaritas, dan hubungan yang harmonis di lingkungan perusahaan,” terang Miswan

Sementara Ketua KKPKT Susilo mengatakan, sebagai mitra perusahaan pihaknya berupaya memberi kontribusi yang baik bagi Pupuk Kaltim, baik bagi anggota maupun karyawan pada umumnya.

Perjalanan KKPKT bersama perusahaan telah melalui masa-masa mudah maupun sulit, pencapaian tersebut adalah hasil usaha dan kekompakan bersama pengurus serta anggota dan seluruh karyawan.

Dengan memberikan kinerja dan dedikasi yang terbaik, hal itu pun diharap berdampak pada kinerja perusahaan agar menjadi lebih baik. Sehingga kesejahteraan seluruh karyawan juga semakin baik dari waktu ke waktu.

“Kami berkeyakinan dengan semangat korsa dan solidaritas seluruh karyawan, akan mampu menjaga perusahaan untuk terus berlari pada track yang dilalui,” ujar Susilo.

Mewakili Direksi, Direktur Komersil Pupuk Kaltim Gatoet Gembiro Noegroho pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 bagi KKPKT, dan berharap organisasi terus jaya dan maju, serta berjuang dengan penuh semangat.

Gatoet juga mangajak seluruh karyawan untuk meningkatkan semangat berinovasi, dengan meningkatkan efektifitas kerja, serta meningkatkan kompetensi masing-masing karyawan agar perusahan semakin maju.

“Sebagai organisasi karyawan, KKPKT telah memiliki legitimasi yang kuat dan diharapkan dapat menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan manajemen perusahaan. Agar hubungan yang baik tersebut dapat terus meningkat,” harap Gatoet.

Semarak puncak tutup acara HUT KKPKT juga dimeriahkan penampilan Meizar Effendi melantunkan lagu kenangan, disamping doorprize bagi yang beruntung.(*)

 

Laporan: Aris

Click to comment
To Top