Corporate

Pemasaran Pupuk Kaltim Terima Kunjungan Diskop UKMP Bontang

Kunjungan Diskop UKMP Bontang ke Pupuk Kaltim (Foto: Mansur)
Kunjungan Diskop UKMP Bontang ke Pupuk Kaltim (Foto: Mansur)

Bontang. Dinas Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop UKMP) Bontang kemarin kunjungi Pupuk Kaltim, dipimpin Kepala Diskop UKMP Asadar Ibrahim. Rombongan diterima Manager Pemasaran Urea Pupuk Kaltim Julian P, di ruang Learning Center Hotel Grand Equator Bontang. Rabu, 12 September 2018.

Dikatakan Asdar Ibrahim, tujuan kunjungan ini untuk meningkatkan silaturrahmi sekaligus perkenalan diri pasca terjadinya pergantian pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bontang. Khususnya yang membidangi produk ekspor yang berkaitan dengan bisnis Pupuk Kaltim.

“Lewat kunjungan kerja ini, kami juga ingin meminta masukan dari Pupuk Kaltim tentang produk ekspor guna melakukan perbaikan kedepanya,” kata Asdar.

Asdar pun mengapresiasi program CSR Pupuk Kaltim yang melakukan pembinaan terhadap UKM di Bontang dengan cukup baik, sehingga para pelaku UKM bisa berkesinambungan dalam memasarkan produknya di tengah persaingan pasar.

Sementara Julian P menyambut baik kunjungan ini. Dirinya pun menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik dari Pemerintah Kota Bontang selama ini, mengingat kecepatan bisnis merupakan hal yang paling utama dalam pelayanan yang diberikan Pupuk Kaltim.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin kedepannya,” ucap dia. (*)

 

Laporan: Mansur

Click to comment
To Top