Berita Kota

Peduli Sesama, RS Amalia Bontang Santuni 50 Anak Yatim

Keluarga besar RS Amalia bersama Wawali Bontang Basri Rase salurkan bantuan bagi anak yatim dan panti (Foto: Faisal)
Keluarga besar RS Amalia bersama Wawali Bontang Basri Rase salurkan bantuan bagi anak yatim dan panti (Foto: Faisal)

Bontang. Memasuki hari ke-9 Ramadan 1439 Hijriah, Rumah Sakit (RS) Amalia menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan, serta anak-anak panti asuhan Aisyah dan Mawadatullah Bontang.

Kegiatan ini berlangsung di auditorium 3 dimensi, eks Kantor Walikota di Jl Awang Long. JUMAT, 25 Mei 2018
Mengusung tema “Indahnya Kebersamaan dan Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah, RS Amalia turut menyalurkan santunan berupa uang tunai dan Al Qur’an, bagi 50 anak yatim dari dua panti asuhan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturrahmi, khususnya seluruh keluarga besar RS Amalia. Sekaligus memotivasi karyawan untuk terus semangat bekerja di bulan puasa,” ujar Direktur Rumah Sakit Amalia Yuniarti Arbain.

Wanita yang akrab disapa dr Yuyun ini menambahkan, selain buka puasa bersama, RS Amalia juga akan menggelar berbagai kegiatan. Seperti pembagian takjil gratis, bazar pakaian dan sembako murah.

“Hasil penjualannya akan kami salurkan bagi karyawan (RS Amalia) yang tidak mampu,” tandasnya.

Buka puasa bersama ini pun mendapat apresiasi Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, yang turut hadir dalam kesempatan itu. Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian RS Amalia terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

“Kami mendoakan agar RS Amalia makin maju dan berkembang, sehingga terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Bontang,” ucap Basri. (*)

 

Laporan: Sary | Faisal

Click to comment
To Top