Corporate

Peduli Sesama, PT KMI Khitan Massal 110 Anak

Khitan Massal PT KMI di RS PKT (Foto: Mansur)

Bontang. PT Kaltim Methanol Industri (KMI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar khitanan massal bagi ratusan anak yang tinggal disekitar wilayah perusahaan, Rabu 12 April 2017.

Khitan massal dilaksanakan di Rumah Sakit Pupuk Kaltim, bekerjasama dengan lembaga kemanusian peduli umat PKPU Kota Bontang.

Kegiatan yang kesekian kalinya digelar KMI ini, mendapatkan sambutan antusias masyarakat, terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar mencapai 110 anak.

“Khitanan massal merupakan program CSR tahunan PT KMI, yang benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat. Bahkan animo masyarakat makin tinggi, terbukti dari makin banyaknya peserta yang ikut dalam program ini,” ujar perwakilan manajemen KMI Imanudin Arif.

Diharap Arif, keberadan PT KMI terus mendapatkan dukungan masyarakat, sehingga mampu untuk memberikan kontribusi yang lebih kedepannya.

“Apalagi KMI tidak hanya orentasi pada bisnis semata, namun turut peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Tak ketinggalan. tiap peserta khitanan massal gratis dalam kesempatan tersebut turut mendapat masing-masing bingkisan berupa baju muslim dari PT KMI. (*)

 

Laporan: Mansur

Click to comment
To Top