Hukum

Peduli Sesama, Jajaran Polres Bontang Gelar Jumat Berbagi

jajaran polres memberikan bantuan sembako kepada warga bontang yang kurang mampu (foto:humas polres bontang)
jajaran polres memberikan bantuan sembako kepada warga bontang yang kurang mampu (foto:humas polres bontang)

Bontang. Usai melaksanakan Safari Salat Jum’at di Masjid Al Hikmah, Jajaran Polres Bontang memberikan bantuan Sembako kepada warga Bontang yang kurang mampu, yang bertajuk “Jumat Berbagi”.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga kurang mampu dan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie, susu, gula, kopi dan teh. Warga kurang mampu yang mendapat bantuan sebelumnya telah didata dan disurvey oleh Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian.

Kegiatan Bakti Sosial “Jumat Berbagi” kali ini dipimpin oleh Waka Polres Kompol Eko Alamsyah, Amd dengan diikuti para PJU Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas setempat, dengan mendatangi dan memberikan bantuan kepada Rukini warga RT 16 dan Endang warga RT 13 Kelurahan Loktuan Bontang Utara.

“Sedekah dalam bentuk Jumat Berbagi kali ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini nantinya akan kita laksanakan secara berkesinambungan rutin setiap Jumat secara bergantian,” ujar Waka Polres Bontang Kompol Eko Alamsyah.

Bantuan Sembako Jumat Berbagi  ini adalah hasil dari sumbangan personil Polres Bontang dan Jajaran Polsek di wilayah Hukum Polres Bontang.

“Semoga kegiatan Jumat berbagi ini tepat sasaran dan memberikan manfaat bagi yang menerima. Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kami Jajaran Polres Bontang atas Nikmat yang kita terima atas Situasi Kamtibmas Kota Bontang  yang kondusif,” tutur Waka Polres yang didampingi Kasubbag Humas Iptu Suyono.

Selain Bakti sosial Jumat Berbagi, Setiap Jumat Polres Bontang juga menggelar Safari Salat Jumat dan Kerja Bakti membersihkan tempat Ibadah. (*)

Laporan : Yulianti Basri

Click to comment
To Top