Corporate

Panitia Ramadhan Masjid Baiturahman Gelar Seminar Keluarga

Bontang. Panitia Ramadhan Baiturahman bekerjasama dengan Badan Pemberdayaan Umat Islam (BPUI) Pupuk Kaltim, menggelar seminar keluarga pada Minggu (21 Juni 2015), sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada para jamaah dibulan Ramadhan.

Mengakat tema “meraih bahagia bersama keluarga”, seminar ini menghadirkan pembicara Ust. Irwansyah Al Maidani dari Jakarta, dan Ust. HM Ferous dari Bogor.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keluarga, terutama dalam meraih berkah selama Ramadhan. Disamping berbagai kegiatan lainnya yang rencananya akan turut dilaksanakan Panitia Ramadhan Masjid Baiturrahman selama bulan puasa.

“ ini adalah salah satu kegiatan yang kami gagas, dalam upaya memberikan manfaat dan keilmuan bagi jamaah masjid Baiturrahman, serta masyarakat Bontang pada umumnya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,” papar Lendl Wibisana selaku Panitia.

Kegiatan ini disambut positig Ketua Badan Pemberdayaan Umat Islam (BPUI) Pupuk Kaltim, Darsono. Menurutnya kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan syiar islam, yang kedepannya diharapkan dapat berkelanjutan. Sehingga manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan memiliki capaian yang jelas.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepannya dapat terus terlaksana, sebagai bagian pembinaan keislaman bagi masyarakat,” jelasnya.

 

 

Laporan : Mansur

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top