Berita Kota

OPSI & GAWIL 9 Juarai Fun Badminton Pupuk Kaltim 2019

juara di Turnamen Fun Badminton Tournament Gebyar Korsa Pupuk Kaltim 2019 pada saat melakukan foto bersama (foto: ervi/pktv)

Bontang. Tim OPSI sukses meraih gelar juara di Turnamen Fun Badminton Tournament Gebyar Korsa PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) 2019, kategori putra. Sedangkan untuk kategori putri, tim dari Gabungan Wilayah (GAWIL) 9 berhasil menumbangkan tim dari GAWIL 5.

Pada final yang digelar Sabtu (9/11/2019) malam, untuk kategori putra mempertemukan Tim OPSI dengan Tim TEKNIK, setelah keduanya sukses membungkam lawannya pada semifinal lalu.

Pada laga puncak, beregu putra menurunkan 7 tim untuk bermain dalam 7 partai, dengan kelas eselon 1-3, 40+ dan 3 partai bebas. Sementara beregu putri, hanya bermain dalam 2 pertandingan.

Turnamen yang digelar sejak 5 November lalu, diikuti 6 tim kategori putra yang terdiri dari, Kompartemen OPSI, TEKNIK, SMART, Maintenance United (MU), SUPER Dan TEKNOLOGI. Sementara kategori putri, menurunkan 12 tim, terdiri dari Persatuan Istri Karyawan Pupuk Kaltim (PIKA), yang dikelompokkan menjadi 9 GAWIL, dan Paguyuban Karyawati (PAKARTI) yang dibagi menjadi 3 tim.

Dalam sambutannya, General Manager Operasi 1 Pupuk Kaltim Heri Subagyo, mengungkapkan apresiasinya, baik kepada peserta maupun supporter, atas kemeriahan dan keseruan pertandingan final badminton pada malam itu. Tidak lupa pula dirinya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Tujuan pertandingan badminton ini bukanlah untuk membuktikan siapa yang jadi juara, namun tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar keluarga besar Pupuk Kaltim,” ungkapnya.

Untuk diketahui, juara ketiga bersama Fun Badminton Tournament Gebyar Korsa Pupuk Kaltim 2019 kategori putra, diraih oleh Tim SMART dan Tim MU. Sementara untuk kategori putri, yang menduduki posisi ketiga bersama yaitu, GAWIL 1 dan GAWIL 8.

Laporan: Ervi | Mansyur

Click to comment
To Top