Berita Kota

Nursalam Tak Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Bontang

kursi Ketua DPRD Bontang sementara Nursalam nampak kosong pada Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kota Bontang masa jabatan 2019-2024 (foto: tim liputan pktv)

Bontang. Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang masa jabatan 2019-2024, yang dilaksanakan pada Jumat (4/10/2019), tidak dihadiri oleh Ketua DPRD Bontang sementara Nursalam.

Pasalnya hingga Rapat Paripurna selesai, kehadiran mantan Ketua DPRD Bontang periode 2014-2019 tersebut nihil, menyebabkan kursi yang telah disiapkan staff DPRD untuknya kosong.

Dikonfirmasi usai rapat, Sekretaris DPRD Bontang Lukman mengatakan bahwa ketidakhadiran Nursalam pada Rapat
Paripurna tersebut lantaran kondisi dirinya yang mengalami kelelahan setelah melakukan perjalanan dinas ke Samarinda selama 3 hari dan baru tiba di Bontang pada Kamis kemarin, sehingga Nursalam memutuskan untuk tidak mengikuti jalannya Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024 tersebut.

“Udangan sudah disampaikan, tapi sepertinya kurang enak badan, kecapean setelah perjalanan dinas,” ungkapnya.  

Sementara itu, selain Nursalam, ada anggota DPRD Bontang lainnya yang juga tidak menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Periode 2019-2024 yakni Bakhtiar Wakkang. Ketidakhadiran politikus dari Partai Nasdem tersebut lantaran posisi dirinya yang saat ini masih berada di jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Partai Nasdem.

Laporan: Tim Laporan PKTV

Click to comment
To Top