Kondisi mobil Rusmin akibat tertimpa pohon di Jl Cipto Mangunkusumo (Foto: Aris)
Berita Kota

Mobil Rusmin Ringsek, Tertimpa Pohon Saat Melintas

Bontang. Sungguh malang bagi Rusmin, mobil jenis Toyota Kijang Innova miliknya rusak parah, setelah tertimpa pohon tumbang yang tiba-tiba roboh saat ia melintas di Jl Cipto Mangunkusumo, eks Jalan Pupuk Raya, Senin sore (20/11) sekira pukul 17.00 Wita.

Dijelaskannya, mobil dengan nomor polisi KT 1252 KP yang saat itu dikendarainya, melintas saat kondisi jalan dan cuaca hujan deras di sertai angin kencang. Ia beserta rekan kerjanya saat itu melintas hendak menuju Sanggata, namun saat berada di Jl Cipto Mangunkusumo, ia di kagetkan pohon yang tiba-tiba tumbang hingga mengenai bagian depan mobilnya.

“Reflek saya rem mendadak, karena kejadian itu tidak bisa dielakkan,” kata Rusmin.

Tak ayal, kejadian ini membuat arus lalu lintas mendadak macet. Hingga kemudian evakuasi pohon dilakukan secara gotong royong oleh beberapa pengendara bersama karyawan Pupuk Kaltim yang kebetulan melintas. Dibantu pekerja galian pipa jargas yang kebetulan berada di lokasi.

Hingga pukul 19.30 Wita, akhirnya lalu lintas kembali normal. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi, petugas kepolisian yang tengah menghimpun data di lokasi menjelaskan tersebut murni kecelakaan yang disebabkan oleh faktor alam.(*)

 

Laporan: Aris

  • 50
    Shares