Corporate

MGMP Kunjungi Pupuk Kaltim

MGMP Kunjungi Pupuk Kaltim (foto:mansyur)
MGMP Kunjungi Pupuk Kaltim (foto:mansyur)

Bontang. Selasa, (2/4/2019) Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (MGMP) Bahasa Indonesia mengadakan kunjungan ke Pupuk Kaltim di ruang meranti kantor pusat Pupuk Kaltim. Kunjungan ini guna melihat dan mengetahui lebih dekat tentang Pupuk Kaltim.

MGMP yang terdiri 33 peserta rombongan yang diketuai oleh Widarminto sangat antusias dalam kunjungan ini. Pada sambutannya, ketua MGMP, Widarminto menjelaskan bahwa tujuan MGMP ke Pupuk Kaltim untuk menambah wawasan anggota mengenai perusahaan terbesar se-Asia Tenggara, untuk kemudian dituangkan kedalam sebuah buku.

“Dari kunjungan ini akan kami buat esay tentang Pupuk Kaltim,” kata Widarminto.

Sementara itu, Superitenden Hubungan Internal dan Protokol Humas Pupuk Kaltim, Nurdi Saptono menyambut baik adanya kunjungan ini. Ia berharap kunjungan ini sebagai ajang saling memberikan informasi baik dari MGMP maupun dari Pupuk Kaltim.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami harap silaturahmi dan sharing informasi ini dapat terus terjalin kedepannya,” kata Nurdi Saptono saat memberikan sambutan.

Dalam kunjugan tersebut, beberapa poin penting turut dibahas seperti penanggulangan dampak industri yang dipaparkan oleh Dannys Setiadi dari departemen K3 dan pengenalan produk Pupuk Kaltim oleh Ajang Christianto dari departemen pelayanan dan komunikasi produk. (*)

Laporan: Yahya | Mansyur

 

Click to comment
To Top