Berita Kota

Meriahnya Malam Puncak HUT Pupuk Kaltim ke-42

Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman menyapa para penonton dari panggung utama (foto: tim liputan pktv)

Bontang. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) sebagai perusahaan besar produsen pupuk di Asia Tenggara, pada Sabtu (7/12/2019) menggelar malam hiburan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pupuk Kaltim ke-42, yang digelar di GOR Pupuk Kaltim.

Puncak perayaan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Pupuk Kaltim Bakir Pasaman dan jajaran direksi lainnya, manajemen Pupuk Kaltim, serta masyarakat Bontang.

Turut hadir Direktur Utama Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC) Aas Asikin Idat yang juga turut memeriahkan malam hiburan tersebut dengan penampilan energiknya bersama band andalannya, Asidat Band.

Tidak hanya penampilan dari Asidat Band, para penonton juga sempat dihibur oleh penampilan dari mantan-mantan direksi Pupuk Kaltim yang pada kesempatan itu membawakan beberapa lagu dan sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Usai dihibur dengan pertunjukan musik dari sejumlah keluarga besar Pupuk Kaltim dan Asidat Band, seluruh penonton yang hadir pada malam itu langsung dibuat histeris dengan kemunculan dari salah satu bintang tamu yang telah dinanti-nantikan pada malam hiburan HUT Pupuk Kaltim ke–42 yakni Gilang Dirga.

Artis yang kerap kali tampil sebagai host ini berhasil membius penonton dengan aksi panggungnya yang spektakuler. Bagaimana tidak, Gilang yang sebelumnya tampil membuka malam puncak HUT Pupuk Kaltim Ke-42 sebagai host spesial, justru mendadak mengguncang panggung dengan penampilannya yang menirukan beberapa artis dan vokalis dari band ternama, mulai dari vokalis band NOAH, Ariel, vokalis band GIGI, Armand Maulana, Chrisye, dan menyayikan lagu Bohemian Rhapsody yang merupakan salah satu lagu hits band Queen.

Tidak hanya penampilan dari Gilang Dirga yang mampu membuat para penonton histeris, penampilan dari bintang tamu utama yakni Isyana Sarasvati juga turut membuat suasana semakin memanas dan meriah. Isyana yang tampil dengan membawakan total 8 lagu ini berhasil membuat penonton terbius dan hanyut dalam alunan suara isyana yang khas.

Malam hiburan dalam rangka memperingati Hut Pupuk Kaltim ke-42 tahun itu pun ditutup dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama yakni dua unit sepeda motor, yang dilakukan langsung oleh Dirut PIHC Aas Asikin Idat dan Dirut Pupuk Kaltim Bakir Pasaman.

Laporan: Tim Liputan PKTV

 

Click to comment
To Top