Advetorial

Meriahkan Dies Natalis ke 30, Unijaya Bontang Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Ketua Yayasan Unijaya Chelly Amalia S menyerahkan hadiah utama berupa sepeda motor kepada salah satu peserta jalan sehat yang memenangkannya (foto: rudy/pktv)

Bontang. Universitas Trunajaya (Unijaya) menggelar jalan sehat bersama masyarakat Kota Bontang dalam rangka memeriahkan Dies Natalis mereka yang ke 30, kegiatan yang digelar di Kampus Unijaya pada Sabtu (12/10/2019) tersebut diawali dengan senam bersama yang dilakukan oleh segenap civitas akademika unijaya bersama masyarakat sekitar.

Pada laporannya, Wakil Ketua Panitia Kegiatan Nobel Perdana Prayoga, menyampaikan apresiasinya atas berlangsungnya kegiatan tersebut, dimana dirinya menguncapkan terima kasih kepada seluruh yang telah berpartisiapasi baik dari panitia maupun civitas akademika.

“Penyelengaraan kegiatan ini tidak terlepaps dari dukungan petinggi yayasan yang telah medukung keberlansungan kegiatan hingga rangkaian penutapan pada Minggu 13 oktober 2019,” ungkapnya.

PARA PESERTA JALAN SEHAT TAMPAK ANTUSIAS IKUTI KEGIATAN (FOTO: RUDY/PKTV)

Selanjutnya Presiden Mahasiswa Unijaya Sadly Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil partisipasi dari para mahasiswa dan alumni untuk memeriahkan HUT Unijaya yang telah berdiri selama 30 tahun.

“Kita harus berbangga dirti menjadi bagian dari Unijaya karena Unijaya telah banyak menghasilkan sarjana–sarjana yang turut berkontribusi baik dipemerintahan maupun swasta di Bontang,”

Sementara itu, Rektor Unijya Rosmiati, S.T, M.T mengatakan bahwa Unijaya merupakan Universitas tertua dan satu–satunya yang ada di Kota Bontang yang saat ini seluruh fakultasnya telah menyadang akredirtasi “B” dari BAN-PT.

“Pada kegiatan Dies Natalis tahun ini, Unijaya melibatkan masyarakat yang ada di Kota Bontang, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya internal kampus. Hal ini tidak telepas dari cita–cita Unijya untuk menjadi kampus  kebanggaan Kota Bontang.

Diakahir kegiatan rangkaian jalan sehat Dies Natalis Unijaya, para peserta jalah sehat dimanjakan dengan hiburan music dan pembagian hadiah door prize dengan hadiah utama berupa sepeda motor. Door prize yang dibagikan merupakan sponsorship dari Alumni Unijaya dan beberapa perusahaan yang ada di kota Bontang.

Laporan: Yahya | Rudy

Click to comment
To Top