Corporate

Majelis Ta’lim Muslimah Baiturrahman Kembali Gelar Bazar Ramadhan

Bontang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majelis Ta’lim Muslimah Yayasan Baiturrahman kembali menggelar Bazar Ramadhan yang berlokasi di parkiran Masjid Baiturrahman PT Pupuk Kaltim.

Ketua majelis ta’lim Muslimah Baiturrahman, Ratih Soesari mengatakan bahwa bazar ini merupakan salah satu dari program kerja majelis muslimah yayasan baiturrahman dibidang usaha.

Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk memfasilitasi kepada para pedagang baik diluar maupun di dalam komplek Pupuk Kaltim, sehingga dapat menjadi sarana menambah rejeki selama ramadhan berlangsung.

“selain program kerja majelis ta’lim muslimah baiturrahman. Bazar ini kami tujukan sebagai sarana menambah penghasilan pedagang selama Ramadhan berlangsung. Karena pedagang disini tidak hanya dari dalam komplek pupuk kaltim saja. Tapi juga banyak dari masyarakat umum,” jelas Ratih.

Dari tahun ke tahun, kegiatan bazar ramadhan ini terus mengalami peningkatan . Tahun ini saja, jumlah pedagang yang terdaftar di panitia bazar menurut Ratih mencapai 100 pedagang, dengan menu yang beraneka ragam.

“tiap tahun mengalami lonjakan jumlah pedagang, dari biasanya yang hanya puluhan. Tahun ini mencapai seratus lebih pedagang yang terdaftar dimeja panitia,” tambahnya.

Acara bazar ramadhan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Majelis Ta’lim Muslimah Baiturrahman Ratih Soesari, dan juga pelepasan balon oleh pengurus Yayasan Majelis Taklim serta perwakilan Manajemen Pupuk Kaltim.

 

 

Laporan : Suci & Nasrul

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top