Berita Kota

Lelah Angkut Sampah Banjir, Truk Sampah Terguling

pembantu pengangkut yang ada diatas Bak Truk mengalami luka cukup serius dikarenakan terlempar dari atas bak Truk. (foto: istimewa)

Bontang. Satu unit truk pengangkut sampah terguling di Jalan Flores arah ke Bontang lestari, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Senin (10/6/2019) pagi. Pantauan pktvbontang.com di lokasi kejadian truk tersebut berada di tengah jalan. Akibatnya jalan menuju arah Bontang lestari tertutup total dan arah dialihkan ke jalur berlawanan.

Saat ini petugas kebersihan sedang memindahkan sampah yang ada di truk yang terguling. Satu korban luka atas nama Ismail saat ini sudah dilarikan ke RSUD Bontang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Koordinator Lapangan Dinas Kebersihan Kota Bontang, Abdullah mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.37 WITA. Ketika itu pengemudi truk atas nama Adi Subarta sedang mengangkut Truk sampah ke Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) di Bontang Lestari namun tiba tiba Truk oleng dan terbalik tiba – tiba. Pengemudi truk pun hanya mengalami luka ringan tetapi pembantu pengangkut yang ada diatas Bak Truk mengalami luka cukup serius dikarenakan terlempar dari atas bak Truk.

TUMPAHAN SAMPAH DARI TRUK YANG TEGULING MEMENUHI BADAN JALAN (FOTO: ISTIMEWA)

Sopir dan para petugas kebersihan ini mengaku bertugas cukup berat karena di waktu lebaran ini banyaknya sampah Banjir yang harus diangkut hingga bolak balik siang malam bekerja 24 jam demi sebuah tugas yang tidak seperti jadwal rutin biasa.  

Sampai berita ini diterbitkan truk masih dalam keadaan terbalik.

Laporan: Teguh Suharjono

 

Click to comment
To Top