Pilkada

KPU Lantik PPK dan PPS se-Kota Bontang

Ketua KPU Bontang Suardi, lantik PPK dan PPS se-Bontang (Foto: Nasrul)

Bontang. Puluhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Bontang, resmi dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis malam, 8 Maret 2018.

Pelantikan berlangsung di auditorium taman 3 dimensi eks Kantor Walikota Bontang, masing-masing terdiri dari 45 PPS, dan 9 PPK. Dihadiri Walikota Neni Moerniaeni, serta Komisioner KPU Kaltim Samsul Hadi.

“Kami berharap PPK dan PPS dapat menjalankan tugas dengan baik, guna terciptanya Pilgub Kaltim yang aman, damai, dan lancar. Jadilah penyelenggara pemilu yang berintegritas, melalui dedikasi yang baik,” harap Walikota Neni.

Senada, Samsul Hadi pun menekankan agar PPK dan PPS mampu menjalankan amanah dengan baik sebagai penyelenggara pemilu. Sekaligus mensukseskan pesta demokrasi dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim tahun 2018. Serta Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

“Apa yang menjadi tugas hendaknya dijalankan dengan baik dan bertanggungjawab, sesuai dengan sumpah janji yang diucapkan,” ujarnya.(*)

 

Laporan: Nasrul

  • 10
    Shares
Click to comment
To Top