Berita Kota

Kedapatan Pesta Miras Oplosan, Delapan Pemuda Dihukum Bersih-bersih Kantor

Para pemuda yang kedapatan mabok diganjar hkuman bersih-bersih kantor Satpol PP

Bontang. Sebanyak delapan pemyda diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bontang Kamis 16 Februari 2017, sekira pukul 14.30 Wita, karena kedapatan tengah asik pesta lem dan minuman oplosan di wilayah Berbas Pantai Bontang Selatan, tepatnya di bekas Bioskop Wira II Berbas.

Delapan pemuda masing-masing SN (15), MK (17), AN (18) RR (18), KA (21), AS (21), dan EL (22), langsung dibawa anggota Satpol PP saat melakukan patroli rutin.

Sebelumnya para pemuda tanggung ini juga telah di incar Satpol PP malam sebelumnya, saat melakukan pesta serupa. Namun sayang mereka berhasil kabur dan menyisakan bekas lem dan minuman alcohol di lokasi.

Atas perbuatannya, mereka pun mendapat pembinaan serta arahan Satpol PP Bontang. Sekaligus diganjar hukuman jalan jongkok, serta membersihkan kamar mandi dan halaman belakang Kantor Satpol PP di Jl Awang Long Bontang Utara.

“Kami hanya lakukan pembinaan agar mereka jera dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Bontang Basri.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan pihaknya kata Basri, diantaranya dua kaleng lem, satu botol minuman oplosan, dan dua buah gitar. (*)

 

Laporan : Tim Liputan Pktv Bontang

Click to comment
To Top