Berita Kota

Kedai PUBG, Menang Game Dapat Ayam Gratis

kedai pubg di jalan pangeran antasari berbas pantai (foto:yuli)
kedai pubg di jalan pangeran antasari berbas pantai (foto:yuli)

Bontang. Ada yang unik dari salah satu kedai yang berada di Jalan Pangeran Antasari Berbas Pantai. Ya, kedai tersebut memang diperuntukkan bagi pecinta game daring, utamanya playerunknown’s battleground/ sesuai dengan namanya kedai PUBG.

Syarif Darmawan pemilik kedai mengaku baru membuka kedainya pada awal Maret 2019, lantaran hobby nya bermain PUBG. Persyaratan bagi pengunjung ialah memulai permainan di kedai tersebut. Hal itu sebagai salah satu trik untuk menarik pelanggan menikmati dagangannya. Bila bermain dengan mode duo atau squad maka peraih kill terbanyak berhak menerima sepotong ayam gratis.

“Saya buka kedai ini karena hobby main PUBG. Awalnya Saya cuma jual pernak-pernik saja, tapi karena ramai yang beli, akhirnya sekalian saya buka kedai ini,” ujarnya. 

Tak hanya itu, persyaratan pengunjung pun diberikan, diantaranya pelajar tidak boleh bolos sekolah, dilarang membawa senjata tajam dan narkoba.

“Jangan sampai, ada pelajar yang bolos jika ingin bermain game disini,” katanya.

Selain memberikan makan ayam gratis bagi pemenang dari game tersebut, pemilik kedai PUBG ini juga bahkan menjual beragam pernak-pernik PUBG seperti kaos, jaket, tas, serta replika miniatur senapan, fraying pan, dan lain-lain. Kedai PUBG ini mulai buka sejak pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita. (*)

 

Laporan Yulianti Basri

Click to comment
To Top