Berita Kota

Karyawan Pupuk Kaltim Angkatan 11 Februari 2008 Bagi-Bagi Sembako

Ketua Angkatan 11 Februari 2008 Tri Santoso menyerahkan bantuan kepada salah satu penerima manfaat (foto: humas pupuk kaltim)

Bontang. Keluarga besar PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) Angkatan 11 Februari 2008, pada Selasa (19/11/2019), membagikan bantuan berupa beras dan uang tunai kepada sekitar 50 petugas kebersihan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Family Gathering Keluarga Pupuk Kaltim Angkatan 11 Februari 2008, yang telah dimulai semenjak 10 November 2019.

Kegiatan yang berlangsung di depan SD 2 Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) tersebut, juga dalam rangka Bakti Sosial Periode 2019, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Panti Asuhan Aisyiyah.

Ketua Angkatan 11 Februari 2008 Tri Santoso, menyampaikan bahwa bakti sosial tersebut merupakan agenda tahunan, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota.

“Sudah sejak 2 tahun terakhir kami menyisihkan barang maupun uang pada saat Family Gathering. Dan bantuan tersebut disalurkan ke beberapa Panti Asuhan di Kota Bontang. Baru kali ini kami membagikan sembako kepada petugas kebersihan,” ungkapnya.

Salah seorang petugas kebersihan, Sumiati mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pupuk Kaltim Angkatan 11 2008 tersebut, dirinya mengaku senang menerima bantuan tersebut dan berharap bantuan seperti itu kedepannya masih terus berlanjut dan semakin baik lagi.

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top