Berita Kota

Karaoke Road Show Pupuk Kaltim Goyang Warga Loktuan

masyarakat loktuan tampak antusias ikuti Karaoke Road Show Dangdut Ria (foto: tim liputan pktv)

Bontang. Memasuki hari ke 3 pelaksanaannya, Karaoke Road Show Dangdut Ria 2019 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) yang ke-42, pada Rabu (6/11/2019) menyambangi warga yang bermukim di wilayah sekitar Pelabuhan Loktuan Bontang Utara.

Kedatangan Tim Karaoke Road Show Dangdut Ria nyatanya telah dinanti–nantikan oleh seluruh warga sekitar pelabuhan. Hal ini nampak dari antusiasme masyarakat Pelabuhan Loktuan yang berbondong-bondong mendaftarkan diri mereka, untuk berpartisipasi dalam Lomba Karaoke Road Show Dangdut Ria.

Bertempat di areal yang tak jauh dari Pelabuhan Loktuan, Karaoke Road Show Dangdut Ria sukses menyita perhatian masyarakat hingga memaksa panitia untuk menambah kuota peserta. Tak sampai disitu, bahkan warga harus menutup sebagian akses jalan lantaran tingginya antusias masyarakat akan acara ini.

Hal ini menunjukkan, meski karaoke road show dangdut ria di wilayah ini hanya digelar selama sehari, namun tetap tidak menyurutkan antusias warga.

Staf Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim Devi, yang berkesempatan hadir menyaksikan langsung karaoke road show dangdut ria di sekitar Pelabuhan Loktuan tersebut, bahkan turut serta larut dalam suasana seru dan asik yang tercipta dari musik–musik dangdut yang dibawakan oleh peserta.

Karaoke Road Show Dangdut Ria yang di gelar setiap tahunnya sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian Pupuk Kaltim terhadap masyarakat yang bermukim di wilayah bufferzone perusahaan ini, akan berakhir pada malam grand final yang digelar di Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim pada 30 November 2019.

Laporan: Tim Liputan PKTV

Click to comment
To Top