Berita Kota Corporate Topik

Karaoke Road Show PKT Siap Goyang Warga Lhoktuan

Bontang. Kemeriahan HUT PT Pupuk Kaltim ke 38 tahun menggebrak masyarakat Kota Bontang melalui acara Karoke Road Show yang bekerjasama dengan  Publik Khatulistiwa Televisi (PKTV).

Bertajuk pesta rakyat, lomba karoke keliling tersebut memberikan kesempatan kepada warga sekitar tempat acara untuk unjuk kebolehan menyanyi khususnya lagu dangdut dan meraih hadiah jutaan rupiah serta bingkisan menarik dari PKT.

Karaoke road show dangdut ria yang digelar setiap tahunnya ini sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian PKT terhadap masyarakat yang bermukim di wilayah bufferzone perusahaan.

Faisal, koordinator acara menjelaskan event karaoke road show akan mengunjungi beberapa wilayah, diantaranya Tanjung Limau, Guntung, Sidrap, Loktuan dan Bontang Kuala.

“ Tim Karoke keliling ini akan mendatangi beberapa tempat yang telah ditentukan terlebih dahulu, kemudian setiap putaran akan dipilih 6 peserta terbaik untuk mendapatkan bingkisan cantik dari  PKT, selanjutnya juara 1 dan 2 akan masuk ke babak grand final, untuk melawan juara lain dari wilayah berbeda”, papar Faisal.

Untuk sore ini (15/12/2015) pukul 15.00 Wita, tim Karaoke Road Show Dangdut Ria PKT akan menggoyang masyarakat Lhoktuan, lokasi acara di Pelabuhan.

Ramli, Kabag Hubungan Eksternal Humas PKT mengatakan event ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dengan perusahaan secara berkesinambungan, agar PKT dapat lebih berjaya.

“ Saya mengapresiasi antusias warga terhadap acara karoke dangdut ria tersebut, semoga bisa mempererat hubungan kerjasama antara masyarajat dan PKT”, harap Ramli.

Gelaran pesta rakyat karaoke road show dangdut ria selanjutnya akan mengunjungi warga Sidrap, Tanjung Limau, Bontang Kuala, berturutan dari 16 hingga 18 Desember 2015. Sementara Sabtu 19 Desember 2015 akan digelar grand final di  Pujasera Koperasi PKT pukul 19.30 Wita.

 

Laporan : Tim Liputan pktvbontang.com

Editor : Kartika Anwar