Berita Kota

Karang Taruna Gunung Elai Ikuti Pembinaan dan Pendampingan

Pembukaan kegiatan pembinaan dan pendampingan Karang Taruna Gunung Elai (Foto: Faisal)

Bontang. Sebagai upaya membangitkan serta menggiatkan berbagai program Karang Taruna dalam menyikapi masalah sosial di masyarakat, pengurus karang taruna Kelurahan Gunung Elai ikuti pembinaan dan pendampingan, oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat, Rabu pagi, 4 Oktober 2017.

Dikatakan Ketua Karang Taruna Bontang Abdul Rasyid, sebagai salah satu mitra pemerintah, pembinaan dan pendampingan bagi karang taruna sangat penting dilakukan. Terutama agar para pengurus di tingkat Kelurahan Gunung Elai dapat lebih memahami permasalahan dan berbagai hal yang dibutuhkan masyarakat.

“Dari hal tersebut, nantinya dapat memberikan masukan dan saran kepada pemerintah,” ujarnya.

Sementara Lurah Gunung Elai Zainuddin, dalam kesempatan tersebut berharap keberadaan karang taruna dapat terus menjalin kemitraan dan bersinergi dengan pihak kelurahan, utamanya dalam membantu program pemerintah serta penanganan permasalahan sosial di masyarakat.

“Maka dari itu, kami berharap pendampingan dan pembinaan ini dapat diikuti dengan baik oleh para pengurus Karang Taruna Gunung Elai,” terangnya.

Kegiatan pembinaan dan pendampingan pengurus karang taruna Gunung Elai kali ini diisi sejumlah materi, disampaikan langsung Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Kota Bontang, Kistari.(*)

 

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top