Berita Kota

Karang Taruna Bontang Gelar Diklat Bagi Pengurus Wilayah

Pengurus Karang Taruna Bontang bersama Walikota Neni Moerniaeni saat pembukaan diklat (Foto: Humas)

Bontang. Mengisi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-57, yang jatuh pada September 2017, pengurus karang taruna Kota Bontang menggelar pendidikan dan latihan bagi 30 orang pengurus wilayah, mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan. Bertempat di Hotel Raodah Bontang, Senin 25 September 2017.

Dikatakan Ketua Karang Taruna Bontang Abdul Rasyid, kegiatan ini sangat penting bagi pengurus wilayah, dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia. Terutama kemampuan intelektual dan kepribadian.

“Selain kegiatan ini, sejumlah rangkaian kegiatan pun akan dilaksanakan memperingati HUT karang taruna tahun ini. Dinataranya jalan sehat, susur budaya pembersihan pantai, serta penganugerahan karang taruna award,” ungkap Abdul Rasyid.

Sementara Walikota Bontang Neni Moerniaeni dalam kesempatan itu berharap, pengurus karang taruna dapat lebih mendalami dan memahami kondisi lingkungan, dan mampu berperan dalam penanggulangan berbagai masalah kesejahteraan sosial di masyarakat.

“Terutama persoalan yang dihadapi generasi muda, mulai langkah preventif, rehabilitatif, maupun pengembangan potensi generasi muda dapat lebih diperhatikan,” ujarnya. (*)

 

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top