Hukum

Kapolres Bontang Berganti, AKBP Hendra Kurniawan Gantikan AKBP Heri Sasangka

Bontang. Pucuk pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Kota Bontang berganti. Kepala Polres Bontang AKBP Heri Sasangka secara resmi menyerahkan kendali Polres Bontang kepada AKBP Hendra Kurniawan, pada Kamis, 28/5/2015. Dalam kegiatan pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Kota Bontang.

AKBP Heri Sasangka yang saat ini resmi ditugaskan di Direktorat Polisi Perairan Balikpapan, mengucapkan terima kasih nya kepada seluruh jajaran Polres Bontang serta masyarakat, atas kerjasama yang dijalin selama 2 tahun lebih dirinya mengabdi di Kota Taman.

“saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama nya selama ini, baik kepada personil Kepolisian Resort Kota Bontang, maupun masyarakat secara luas. Bontang salah satu kota paling kondusif yang pernah saya datangi.” Jelasnya.

Pekerjaan pertama yang akan dikomando AKBP Hendra Kurniawan selaku kapolres baru adalah suksesi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015, agar dapat berjalan kondusif tanpa gangguan dan anacaman.

“salah satu pekerjaan rumah yang saya tinggalkan yaitu suksesi Pilkada Desember 2015 nanti, semoga Kapolres baru dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota Bontang,” tambah Heri Sasangka.

Sementara AKBP Hendra Kurniawan yang sebelumnya menjabat di POLDA Kaltim selaku Kepala Sub-Direkorat Tindak Pidana Tertentu, mengharapkan hal senada, yakni kerjasama yang baik para personil dan masyarakat selama dirinya ditugaskan di Bontang.

“saya harap kerjasamanya dari berbagai pihak, naik Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat yang ada. Dengan kerjasama yang baik, mari kita tingkatkan keamanan dan kenyamanan Kota Bontang kedepannya,” terangnya.

 

 

Laporan : Yulianti Basri & Nasrul

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top