Pilkada Topik

Kampanye Akbar Adi – Isro, Pendukung Banjiri Lapangan Aini Rasyifa

Bontang. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut satu, Adi Darma – Isro Umarghani lakukan kampanye akbar yang dipusatkan di lapangan Aini Rasyifa Tanjung Laut, Minggu (29/11/2015) kemarin.

Massa pun tampak menyemut memenuhi lapangan, seraya membawa umbul-umbul dan atribut dukungan kepada calon petahan ini. Tampak hadir sejumlah perwakilan partai pengusung dan pendukung, diantaranya PKS , PDIP , Demokrat , Nasdem , Gerindra , PPP , dan Golkar .

Turut hadir pada kesepmatan tersebut Elit Partai partai pengusung Adi Darma – Isro yang menjadi Juru kampanye yakni Presiden PKS Sohibul Iman , Awang Ferdian Hidayat dan Dody Rondonuwu dari PDIP. Serta Usman Yaqub dari PPP.

Adi Darma mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bontang yang hadir pada kesempatan tersebut dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bontang agar memberikannya kesempatan untuk menuntaskan Pembangunan selama Lima tahun kedepan .

“Dalam menjalankan amanah kami sadari begitu banyak kekurangan yang kami lakukan , oleh karena itu pada kesempatan ini kami memohon dukungan kepada masyarakat kota Bontang kepada kami untuk menuntaskan pembangunan dan melanjutkan program pro rakyat,“ terang Adi dalam orasinya.

Tak hanya itu , Adi Darma dalam kesempatan itu kembali memaparkan sejumlah program yang belum terlaksana dan akan dilanjutkan jika kembali terpilih. Serta beberapa program unggulan baru yang dapat dinikmati langsung oleh masyarakat.

“ Saya ingin sampaikan kalau kami terpilih lagi, kedepan banyak industri yang akan muncul. Salah satunya kilang minyak begitu banyak tenaga kerja yang akan terserap. Kalau kami terpilih kembali, jalan lingkar akan kita lanjutkan dan laksanakan. Dan bandara akan diselesaikan untuk kepentingan masyarakat,“ lanjutnya.

Kampanye Akbar ini dimeriahkan band D’Massiv , yang menjadi hiburan utama bagi para pendukung dan simpatisan yang hadir.

 

Laporan : Tim Liputan pktvbontang.com

Editor : Revo Adi M