Parlemen

Kahar : Pilkada Selesai, Mari Kembali Bergandeng Tangan

Bontang. Terlaksananya pemilihan Kepala Daerah dengan lancar, aman, dan terkendali di Kota Bontang. Diapresiasi banyak pihak, tek terkecuali Ketua Dprd Kota Bontang, kaharuddin Jafar.

Menurutnya, pelaksanaan pilkada yang kondusif akhirnya bisa terlakasana, tanpa ada keributan ataupun perselisihan antar kedua tim pasangan calon.

Potensi keributan yang sempat dimungkinkan, ternyata tidak terjadi seperti yang ditakutkan. Terbukti sesaat setelah penghitungan cepat dilakukan, jumlah suara mayoritas yang diraih pasangan calon nomor urut 2, langsung mendapatkan respon dari pasangan calon nomor urut 1 dengan memberikan selamat serta mengakui keunggulan tersebut.

“Kota Bontang tetap kondusif, pelaksanaan pilkada bisa lancar terlaksana di Kota kita,” ungkapnya.

Dengan rasa saling menghormati serta menghargai itu, Kahar mengharapkan masyarakat Bontang tidak lagi terkotak-kotak, dan dapat melebur menjadi kesatuan masyarakat Bontang. Mendukung pemerintahan serta pembangunan yang akan terus berjalan demi kesejahteraan masyarakat.

“mari kita kembali bersatu membangun Kota Bontang. Pilkada sudah berlalu, dan pemenang sudah hampir bisa kita pastikan. Kita dukung pemerintah dalam menjalankan amanah rakyat, melalui program-program yang nanti akan dilaksanakan,” pungkasnya.

 

Laporan : Tim Liputan pktvbontang.com

Editor : Revo Adi M

Click to comment
To Top