Berita Kota

Kafilah Bontang Diberangkatkan ke Paser, Target Masuk 3 Besar

para kafilah bontang bersalaman dengan wali kota bontang neni moernieni dan wakil wali kota bontang basri rase pada saat dillepas untuk mengikuti mtq tingkat provinsi di kabupaten paser (foto: yuli/pktv)

Bontang. Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota Basri Rase pada Senin (26/8/2019) pagi, melepas Kafilah kota Bontang yang siap bertanding pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang dilaksanakan di Kabupaten Paser, pada 29 Agustus hingga 04 September 2019.

Total rombongan yang diberangkatkan sebanyak 90 orang yang  terdiri dari 25 Kafilah laki-laki, 26 Kafilah perempuan, 9 pelatih, dan sisanya merupakan official.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni berpesan kepada para kafilah untuk menjaga kesehatan dan memberikan yang terbaik untuk Kota Taman. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang telah menyiapkan bonus bagi kafilah yang membawa pulang medali emas.

Jika pada tahun sebelumnya bonus yang diberikan sejumlah Rp.13.000.000, maka pada tahun 2019 naik menjadi Rp.15.000.000 untuk 1 medali emas. Selain itu para Kafilah yang berangkat juga menerima uang saku masing-masing Rp.3.000.000.

“Bonus tersebut merupakan bentuk motivasi untuk mengharumkan nama Bontang. Targetnya adalah masuk dalam 3 besar, setelah pada MTQ sebelum ini Bontang berada di peringkat ke-4,” ungkapnya.

Laporan: Yuli

 

Click to comment
To Top