Pilkada

Joni Mundur, Ini Kata Neni

Bontang. Mundurnya Joni Muslim sebagai Bakal calon pendampingnya maju dalam Pilkada mendatang, turut disayangkan Neni Moerniaeni.

Menurutnya Joni yang telah di dekalarasikan akan mendapinginya, dinilai sebagai pasangan serasi yang diharapkan dapat membantunya dalam pembangunan Bontang kedepan, jika dirinya terpilih.

“pak Joni saya nilai pasangan yang serasi untuk dapat bersama saya memajukan Bontang kedepan jika dipercaya masyarakat. Sehingga keputusan beliau untuk mundur sebenarnya sangat saya sayangkan.” Ujarnya.

Namun begitu, Neni pun tak dapat memaksakan kehendaknya untuk tetap mengusung Joni sebagai pendampingnya.

Mengingat bisnis yang dikelola pengusaha asal Loktuan Bontang Utara tersebut, membutuhkan konsentrasi ekstra dan pilihannya untuk tidak menjalani dua bidang sekaligus sebagai pengusaha dan Bakal Calon Wakil Walikota, sebagai keputusan bijaksana.

“saya juga tidak bisa memaksa kalau beliau lebih memilih bisnis. Karena saya tahu usaha yang dilakukan pak Joni membutuhkan konsentrasi dan pemikiran yang fokus. Jadi keputusan untuk tetap berada di jalurnya sebagai pengusaha, saya nilai sebagai keputusan arif yang beliau lakukan.“ Tambahnya.

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/490Q9dPc5Dw” align=”center” mode=”normal”]

Laporan : Revo Adi M

  • 14
    Shares
Click to comment
To Top