Corporate

Jelang Lebaran, PT KMI Ajak Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Bareng

Penyerahan simbolis bantuan voucher belanja dari Manajemen PT KMI (Foto: Faisal)
Penyerahan simbolis bantuan voucher belanja dari Manajemen PT KMI (Foto: Faisal)

Bontang. Jelang Idul Fitri 1439 Hijriah, 150 anak yatim dan dhuafa di wilayah Guntung, Loktuan, dan Sidrap mendapat kesempatan berbelanja kebutuhan lebaran bersama PT Kaltim Methanol Industri (KMI), di Mekar Mini Market simpang 4 Loktuan. Jumat, 8 Juni 2018.

Pada kesempatan itu, ratusan anak yatim dan dhuafa menerima voucher belanja senilai Rp200 ribu, yang kemudian digunakan untuk berbelanja langsung.

Dijelaskan perwakilan Manajemen PT KMI Hari Iswara, belanja bareng anak yatim dan dhuafa ini menjadi bagian Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, yang rutin digelar setiap tahunnya melalui program Safari Ramadan PT KMI.

“Penerima tahun ini juga mengalami peningkatan dari sebelumnya. Maka dari itu kami mengharapkan doa dan dukungan warga bufferzone, agar PT KMI dapat terus maju dan berkembang. Sehingga bisa terus memberi manfaat,” ujar Hari.

Apresiasi kepedulian PT KMI pun diberikan Pemerintah Kota Bontang, melalui Camat Bontang Utara Zemmy Hasz. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT KMI terhadap warga bufferzone khususnya Loktuan, Guntung, dan Sidrap yang kali ini menerima manfaat.

“Hal ini sebagai wujud komitmen PT KMI untuk terus menjalin silaturrahmi dan kepedulian bagi masyarakat bufferzone. Saya mewakili Pemerintah sangat berterima kasih atas kepedulian KMI bagi para penerima manfaat,” terang Zemmy. (*)

 

Laporan: Sary | Faisal

Click to comment
To Top