Ramadan 1439 H

Jalin Silaturahmi, KODIM 0908 Bontang Gelar Buka Puasa Bersama

Buka Puasa bersama KODIM 0908 Bontang (Foto: Nasrul)
Buka Puasa bersama KODIM 0908 Bontang (Foto: Nasrul)

Bontang. Keluarga besar KODIM 0908 Bontang menggelar peringatan Nuzul Quran, dirangkai buka puasa bersama stakeholder dan komponen masyarakat, di Masjid Al-Abror komplek asrama Kodim. Jumat, 1 Juni 2018.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Basri Rase, Forkopimda, Ketua DPRD Nursalam, Pimpinan Muhammadiyah, Ketua MUI, FKUB, serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperingati peristiwa turunnya Al-Qur’an, guna menyemangati kita untuk terus memakmurkan masjid,” ujar Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono.

Sementara Wawali Basri Rase, mengaku antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0908 Bontang. Khususnya mempererat tali silaturahmi, dan berharap seluruh komponen masyarakat dapat meningkatkan kebersamaan dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

“Serta terus menjaga keamanan Kota Bontang agar terus kondusif. Karena hal ini tak hanya peran aparat semata, tapi juga seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Pemerintah Kota Bontang turut memberikan bantuan Rp100 juta untuk Masjid Al-Abror, diserahkan Basri Rase secara simbolis.

“Harapannya, bantuan ini bisa digunakan untuk pengembangan dan pembinaan di Masjid Al-Abror,” pungkas Basri. (*)

 

Laporan: Yuli | Nasrul

Click to comment
To Top