Berita Kota

Jalin Kerjasama Pengadaan Pupuk, PT Minamas Lakukan Plant Assessment di Pupuk Kaltim

pupuk kaltim berikan penjelasan tentang produk yang mereka hasilkan kepada rombongan PT minamas (foto: mansyur/pktv)

Bontang. Perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan, PT Minamas Plantition pada Rabu (25/9/2019) lakukan kunjungan  plant assessment  ke PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim). Kunjungan tersebut merupakan  proses dari rencana pengadaan pupuk pada tahun 2020 mendatang. Rombongan diterima Manager Pemasaran NPK Pupuk Kaltim  Tomi Johan Agusta bersama jajarannya, bertempat di Ruang Meranti Kantor Pusat Pupuk Kaltim.

Perwakilan PT Minamas Antonius Hendri dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan plant assessement yang mereka lakukan sangatlah penting untuk pihaknya lakukan.

“Khususnya bagi vendor yang akan diajak kerjasama jangka panjang. Mengingat PT Minamas merupakan perusahaan yang konsen terhadap proses pemupukan,” terangnya.

Sementara itu, Tomi Johan Agusta menyambut baik adanya kunjungan tersebut. Dirinya menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh pihak PT Minamas terkait plan assessment tersebut.

“Pupuk Kaltim sangat terbuka bagi  semua pihak yang ingin  melakukan plant assessment,” ungkapnya.

Selain melihat langsung pabrik Pupuk Kaltim, dalam kunjungan tersebut, rombongan PT Minamas juga di diberikan penjelasan sejumlah produk yang dihasilkan Pupuk Kaltim oleh Ajang Kristanto dari Departemen Pelayanan  dan Komunikasi Produk Pupuk Kaltim.

Laporan: Mansyur

Click to comment
To Top