Walikota Neni Moerniaeni saat Halal Bihalal KKSS Bontang (Foto: Humas)
Berita Kota

Jalan Silaturrahmi, BPD KKSS Bontang Gelar Halal Halal Bi Halal

Bontang. Guna mempererat kebersamaan dan jalinan silaturrahmi antar sesama anggota, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Bontang, menggelar halal bi halal dengan beberapa paguyuban dan seluruh warga Sulawesi Selatan yang ada di Bontang. Bertempat di gedung Aini Rasyifa Bontang Selatan, Senin 10 Juli 2017.

Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Bontang Neni Moerniaeni dan Wawali Basri Rase, bersama sejumlah pejabat pemerintahan. Serta Ketua Bpw KKSS Kalimantan Timur Andi Sofyan Hasdam.

Diungkapkan Ketua Bpd KKSS Bontang Ahmad Aznem dalam sambutannya, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar sesama warga KKSS dan masyarakat Bontang pada umumnya.

“Dengan jalinan dan hubungan baik inilah kita bersama membangun Bontang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Senada, Walikota Neni Moerniaeni dalam kesempatan itu mengatakan, jika silaturrahmi melalui Halal Bihalal ini sebagai momentum saling mengakrabkan dan saling memaafkan atas kesalahan, baik disengaja maupun tidak.

Untuk lebih memaknai silaturrahmi dan halal bi halal ini, diisi tauziah agama oleh Ketua Bpw KKSS Kaltim Andi Sofyan Hasdam, menyampaikan hikmah yang dapat diambil dari pelaksanaan halal bi halal.(*)

 

Laporan: Faisal