Bessai Berinta

Jalan Sehat Meriahkan Puncak Peringatan Hari Amal Bakti Ke-73

peserta jalan sehat hari amal bakti ke-73 melewati jalan kapten piere tendean bontang kuala (foto:yuli)
peserta jalan sehat hari amal bakti ke-73 melewati jalan kapten piere tendean bontang kuala (foto:yuli)

Bontang. Setelah sebelumnya Kementrian Agama telah menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti ke 73 yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik agama sekota Bontang, Sabtu (12/1/2019) puncak Peringatan hari amal bakti diisi dengan jalan sehat bersama kerukunan umat beragama di Bontang.

Jalan sehat diikuti oleh Wali Kota Bontang, Kepala Kemenag Sulaiman Anwar, Forum Kerukunan umat Beragama, Jamaah haji dari tahun  2014 hingga 2019 dan unsur perbankan syariah hingga sekolah Madrasah yang berada di bawah naungan Kementrian Agama.

Mengambil rute start dari Kantor Kementrian Agama melewati Jalan Pattimura lalu menyusuri Jalan D.I Panjaitan, rombongan kemudian finish kembali di Kantor Kementrian Agama.

Sulaiman Anwar selaku kepala Kementrian Agama berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan jalan sehat yang merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti ke-73 tahun.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya peringatan Hari Amal Bakti ke 73 di Bontang,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyambut baik adanya kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Kementrian Agama dengan melibatkan forum kerukunan umat beragama di Bontang.

“Selain mendapatkan sehat jasmani, kegiatan ini juga sangat baik untuk menjalin tali silaturahmi,” ujar Neni usai mengikuti jalan sehat.

Laporan: Yulianti Basri

Click to comment
To Top