Kepala Diskominfo Dasuki, ditengah kegiatan lomba (Foto: Laksono)
Berita Kota

Jaga Kekompakan Antar Pegawai, Diskominfo Gelar Beragam Lomba

Bontang. Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) menggelar beragam lomba, sekaligus upaya meningkatkan semangat dan kekompakan pegawai, yang diharap mampu berdampak positif terhadap peningkatan kinerja.

Kemeriahan HUT RI para pegawai Diskominfotik ini digelar di Kantor Graha Taman Praja Bontang Lestari. Berupa lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, hingga joget balon dan merias wajah.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan menjadi momentum saling mengenal dan menjaga kekompakan antar pegawai, sehingga kinerja dapat lebih ditingkatkan kedepannya seiring semangat kemerdekaan RI,” ujar Kepala Diskominfotik Dasuki.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini membuat seluruh pegawai rukun dalam bekerja, agar program yang dicetuskan Diskominfotik ke depannya dapat berjalan dengan baik, guna terwujudnya visi misi Pemerintah Kota Bontang. 

“Kami berkomitmen, kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dalam pembangunan Bontang dapat terus ditingkatkan, melalui berbagai program kerja yang dilaksanakan,” tambahnya. (*)

 

Laporan: Tim Liputan Pktv Bontang