Berita Kota

Jadi Ketua DPRD, Andi Faizal Pastikan Bekerja Secara Profesional

Ketua DPRD Kota Bontang Definitif masa jabatan 2019-2024 Andi Faizal Sofyan Hasdam (foto: tim liputan pktv)

Bontang. Andi Faizal Sofyan Hasdam resmi dilantik sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bontang Definitif masa jabatan 2019-2024, pada Jumat (4/10/2019). Meski menyandang predikat sebagai anak orang nomor 1 di Kota Bontang, namun Andi Faizal berjanji akan bekerja secara professional.

Ditemui usai pelantikan, pria yang akrab disapa Faiz tersebut mengaku tetap akan bekerja sesuai koridor yang ada. Meski sang ibunda menjabat sebagai Wali Kota Bontang, namun dirinya berjanji akan tetap bekerja secara profesional dengan menyampingkan hubungan personal diantara keduanya.

”Salah satu tugas DPRD yakni membangun sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Kota Bontang, guna memuluskan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. sehingga saya akan tetap berusaha untuk mempertahankan hal tersebut,” tegasnya.

Lebih lanjut, disampaikan Faiz, dengan dilantiknya dirinya sebagai Ketua DPRD Bontang, maka dirinya siap untuk melanjutkan berbagai tugas DPRD ke depannya.

“Saya akan meminta masukan dan saran dari anggota DPRD senior lainnya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Bontang,” pungkasnya.

Laporan: Tim Liputan PKTV

Click to comment
To Top