Berita Kota

Jaang ke Bontang, Gelar Silaturrahmi dengan Warga

Syaharie Jaang bersama pengurus Demokrat dan partai pengusung (Foto: Mansur)
Syaharie Jaang bersama pengurus Demokrat dan partai pengusung (Foto: Mansur)

Bontang. Selain menghadiri pelantikan Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Bontang periode 2016-2021, Ketua DPD Demokrat yang juga calon Gubernur Kaltim Syaharie Jaang, turut menggelar silaturahmi bersama warga Kota Taman.

Silaturrahmi berlangsung di Gg Pesut 1 Jl Sutan Syahrir Kelurahan Tanjung Laut Indah Bontang Selatan. Kedatangan calon nomor urut 2 ini, disambut hangat ratusan masyarakat.

Tampak dalam kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Jaang-Ferdi, Rusman Yakub, Sekretaris PPP Kaltim Gamalis, Ketua Koalisi Bersama Rakyat Kaltim Rudi Sulistio, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perwakilan partai pengusung dan pendukung. Diantaranya Demokrat, PPP, PKB, PBB, dan Perindo.

Baca Juga: Hadapi Pilgub, Demokrat Bontang Gelar Konsolidasi

Selain menyampaikan visi misi, Syahrie Jaang pun mengimbau masyarakat Kaltim khususnya Bontang, untuk terus menjaga toleransi dalam keberagaman yang telah terjalin cukup baik selama ini.

“Saya sampaikan salam hormat dari pak Awang Ferdian (cawagub nomor urut 2), yang tak bisa hadir dalam kesempatan ini. Semoga kita dapat terus menjaga kebersamaan di Kota Bontang ini,” ujar Jaang.

Kegiatan dirangkai tausiah singkat oleh Ustadz Robi dari Samarinda. Ia juga mengimbau masyarakat Bontang selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan. Begitupun untuk Pilgub Kaltim mendatang, berharap masyarakat memilih pemimpin sesuai hati nurani tanpa pengaruh politik uang.(Adv)

 

Laporan: Mansur

Click to comment
To Top