Berita Kota

Isran-Hadi Resmikan Langsung Posko Pemenangan di Bontang

Pasangan Calon Isran Noor-Hadi Mulyadi resmikan posko Pemenangan di Kota Bontang (Foto: Faisal)

Bontang. Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023, Isran Noor-Hadi Mulyadi, resmikan langsung posko pemenangan tim di Kota Bontang. Bertempat di Jl MT Haryono, Selasa 6 Maret 2018.

Kunjungan paslon yang diusung partai Gerindra, PAN, dan PKS ini disambut ratusan pendukung dan simpatisan, bersama pengurus partai politik koalisi pendukung.

Pada kesempatan tersebut, Isran Noor meminta seluruh pihak yang mendukungnya dapat bekerja secara ikhlas dan terukur, untuk memenangkan Isran-Hadi di Bontang. Selain itu, Isran juga mengingatkan seluruh tim, simpatisan, dan relawan, untuk tidak melakukan hal negatif, seperti menjelekkan paslon lain atau membuat berita hoax dengan maksud menjatuhkan.

“Mari kita jaga integritas, dan bekerja secara ikhlas. Semoga Isran-Hadi bisa meraih suara terbanyak di Kota Bontang,” ujar Isran Noor.

Mewakili ketua tim pemenangan di Kota Bontang, politisi PKS Abdul Malik, menyampaikan posko nantinya digunakan sebagai tempat berkumpulnya tim pemenangan, guna menyusun kegiatan serta langkah strategis pemenangan Isran-Hadi.

“Posko juga akan menjadi penampung aspirasi masyarakat di Kota Bontang, serta harapan terhadap kepemimpinan Kaltim kedepan,” papar Malik.

Selain meresmikan posko pemenangan, kedatangan pasangan calon sekaligus bertemu dan bersilaturrahmi bersama masyarakat Bontang. Isran Noor dan Hadi Mulyadi pun mengunjungi sejumlah lokasi untuk berbincang langsung dengan masyarakat.(Adv)

 

Laporan: Faisal

Click to comment
To Top