Manajemen Pupuk Kaltim bersama pemenang turnamen futsal Pelangi 2017 (Foto: Faisal)
Corporate

IPBK Bontang Kuala menang Atas Berbas Pantai di Laga Final Futsal Pelangi

Bontang. Laga final Turnament Pelangi Futsal yang mempertemukan IPBK Kelurahan Bontang Kuala dengan Berbas Pantai, berlangsung sengit di lapangan Futsal Kelurahan Guntung Kecamatan Bontang Utara. Minggu malam, 3 Desember 2017.

Saling serang dan mencari peluang terus ditampakkan kedua tim, hingga akhirnya IPBK Bontang Kuala, yang juga menjadi juara bertahan kembali mengungguli Berbas Pantai dengan skor 5-1. Dan berhak memboyong piala bergilir serta uang pembinaan Rp5.500.000,-

Turnament futsal yang diselenggarakan Pupuk Kaltim dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-40 ini disaksikan langsung Manajer Humas Pupuk Kaltim Wahyudi,beserta jajaran manajemen Pupuk Kaltim lainnya.

“Selamat kepada kedua tim yang berhasil maju ke babak final, dan terima kasih kepada seluruh panitia serta 20 klub yang turut berpartisipasi. Sehingga penyelenggaraan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujar Wahyudi dalam sambutannya.

Sementara untuk juara 3 bersama turnamen futsal tahun ini diraih Persigun Guntung dan Kelurahan Api-api, juara dua diraih Kelurahan Berbas Pantai, dan juara 1 diraih IPBK Bontang Kuala. Selain itu, pemain terbaik berhasil diraih Dika Pratama dari IPBK Bontang Kuala, dan top skor diraih Rusdiansyah dari Kelurahan Berbas Pantai.(*)

 

Laporan: Faisal

  • 38
    Shares